Target Menangkan Pemilu, Ketua DPD Golkar Sulbar: Kader Partai Harus Solid

  • Bagikan

MATENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), partai Golongan Karya (Golkar), Sulawesi Barat (Sulbar),target menangkan Pemilihan Umum (Pemilu), pada 2024 mendatang.

Hal itu di sampaikan ketua DPD Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni, pada Rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), partai Golongan Karya (Golkar), di hotel Amalia, Mamuju Tengah, Rabu, 06 September 2022 malam.

Dengan mengangkat tema Golkar Solid, acara di warnai teriakan para kader partai berlambang pohon beringin itu,Terpantau, suasana diruangan hotel nampak cahaya kuning memancar diseluluruh penjuru ruangan disertai tepuk tangan gemuruh para peserta.

Dalam sambutannya ketua DPD Golkar Sulbar H. Aras Tammauni, menyampaikan, usai kegiatan ini selanjutnya Golkar masih mempunyai agenda penting, yakni pelantikan DPD Golkar Kabupaten.

“Tentu kita akan menyusun program kerja dan menyusun strategi partai, tutur orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Lalla Tassisara itu. Ia mengatakan, setelah agenda pelantikan DPD Golkar Kabupaten usai, pihaknya bakal menjalankan konsolidasi pemenagan pemilu 2024.

“Saya berharap kita solid menyusun seluruh agenda partai,
harapnya.

Pihaknya juga menyebut, berdasarkan hasil Rapimnas dan Rakernas, DPD Golkar se-Sulbar bakal bekerja maksimal untuk ketua DPP Golkar, Ailangga Hertanto sebagai calon presiden 2024 nantinya. Ia menekankan, kepada seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu agar bekerja maksimal untuk mendukung ketua umumnya pada Pilpres 2024 mendatang.

,,Untuk mencapai hal itu, seluruh DPD Golkar se-Sulbar harus solid, tegasnya,

Lanjut aras Dalam menghadapi pemilu, kata dia, partai Golkar target memenangkan pemilu di Sulbar.

“Pemili nanti, Golkar harus menang se-Sulbar, Ini Agenda Besar yang Harus Disukseskan Sebagai gambaran kondisi Partai Golkar di Sulbar saat ini masih berada pada posisi kedua, dengan jumlah 30 Anggota DPRD, baik Kabupaten maupun DPRD provinsi.

Lebih lanjut Aras mengatakan, sebagaimana hasil Rapimnas dan Rakernas ini, DPD Golkar se Sulawesi Barat akan bekerja maksimal untuk ketua umum DPP Partai Golkar, sebagai calon presiden 2024.

Mari kita solid memperjuangkan ketua umum kita, untuk menjadi presiden RI tahun 2024 mendatang, pintahnya.

Aras berharap kepada kader Partai Golkar se Sulawesi Barat, harus lebih solid, satu komando dan mengindahkan setiap perintah partai, tidak boleh ada yang mengabaikan setiap perintah partai.

“Jika ada kader yang tidak mau diperintah, maka akan kita beri sanksi yang tegas," Tegasnya.

Kegitan tersebut yang di pusatkan di Mateng di hadiri seluruh pengurus partai DPD kabupaten se-Sulbar. (slm)

  • Bagikan