Tim Polda Sulbar dan Kapolres Mateng Berbagi ke Masyarakat

  • Bagikan

MATENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tim dari Polda Sulawesi Barat bersama Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H memberikan perhatian penuh kepada Ibu Harapiah yang sedang mengalami sakit stroke di Desa Kombiling, Dusun Pandansari Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (12/9/2022).

Sejak tiga tahun yang lalu, ibu Harapiah menderita penyakit stroke yang mengakibatkan dirinya tak mampu melakukan aktifitas seperti biasa dan hanya berdiam diri di rumah sederhana bersama suaminya Rasid yang juga sudah lanjut usia.

Kondisinya yang cukup memprihatinkan menggugah hati Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum yang langsung memberikan bantuan dan mengirimkan tim kesehatan yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi.

Hari ini dengan dipimpin Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes dr. Asmarahadi bersama Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H langsung mengunjungi Ibu Harapiah sekalian menyerahkan kursi roda.

“Kami kunjungi langsung ke rumahnya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan dan sekaligus memberikan Kursi Roda dari Bapak Kapolda Sulbar, “ucap Asmarahadi.

Sementara itu Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H mengatakan, Kedatangan kami bersama tim dari Polda Sulbar untuk memberikan bantuan berupa sembako, kursi roda dan uang tunai untuk kebutuhan sehari-harinya.

Selain memberikan bantuan, kunjungan yang kami lakukan ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dengan melakukan pelayanan dan kosultasi kesehatan secara gratis oleh Tim Dokkes Polda Sulbar.

“Kami berharap sebagai bagian dari program Polisi Peduli, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk beliau dan semoga kedepan, ada lagi para dermawan yang berkenan untuk membantu atau menyisihkan rezekinya untuk beliau,” Tutur Kapolres Mamuju Tengah.(slm)

  • Bagikan