Bupati Soppeng Terima Penghargaan di HUT Sulsel ke 353

  • Bagikan

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman serahkan penghargaan kepada Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak di HUT Sulsel ke 353, Rabu, 19 Oktober 2022.

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak bersama Bupati dan Walikota se Sulawesi Selatan menghadiri rapat paripurna DPRD Sulsel dalam rangka peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 353 tahun, Rabu, 19 Oktober 2022.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, Provinsi Sulsel bisa menjadi suatu provinsi yang kuat karena kerja sama yang baik dengan Forkopimda. Di samping itu, Sulsel harus meningkatkan ekspor dan pembinaan kepada semua produk yang akan diekspor, sehingga dapat bersaing dengan produk produk lainnya.

"Diawal jabatan saya sebagai gubernur, pertumbuhan ekonomi maupun pembangunan infrastruktur Sulsel sangat rendah, namun kami terus melakukan pemerataan pembangunan dan memanfaatkan sumber daya alam yang ada," ungkapnya.

Yang terpenting, kata Andi Sudirman, amanah rakyat lebih diprioritaskan dibanding kekuasaan. Maka dari itu pihaknya akan terus berusaha melakukan sesuatu yang berguna bagi rakyat dan Sulawesi selatan.

"Terima kasih atas kerjasamanya untuk semua kerja kerasnya dalam membangun Provinsi Sulsel ini agar menjadi provinsi yang kuat dalam berbagai bidang," ujarnya.

Andi Sudirman juga mohon maaf atas segala kekurangan, dan mengajak semua pihak bersama sama berjuang yang terbaik untuk Selsel yang produktif dan berkarakter.

Pada HUT Sulsel ini Gubernur Sulsel menyerahkan penghargaan kepada Bupati Soppeng sebagai Inovator TOP 30 Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulsel 2022, dengan inovasi Layanan Pengambilan Golongan Darah sebagai Elemen Data Kependudukan (Lagenda Dukcapil) dan Gerakan Pemberdayaan Sekolah Peduli Demam Berdarah (Ganra Bersepeda).

Hari Jadi Sulawesi Selatan tahun ini bertemakan, Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh Ekonomi Berdaulat. (wis)

  • Bagikan