Cabor Petanque Persembahkan Emas Perdana Untuk Parepare

  • Bagikan

SINJAI,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Cabang Olahraga Petanque Kontingen Parepare telah memperoleh emas perdana untuk Kota Parepare pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel.

Perolehan medali emas perdana kontingen Parepare itu diraih oleh cabor Petanque Shooting Man, atlet Imran Lanring dan satu medali perak Cabor Taekwondo Poomsae indovidual putri oleh atlet Nala Zahra dan dua perunggu yakni Cabor Taekwondo Poomsae indovidual putra oleh atlet Muhammad Arief dan Taekwondo Poomsae Pair oleh atlet Ahmad Faizal dan Safira Najla.

Ketua Koni Parepare Zulham Arief, mengaku begitu mengapresiasi atas pencapaian yang telah ditorehkan oleh Kontingen Parepare hingga titik ini.

"Insyaa Allah medali emas pertama ini akan memantik emas-emas dari atlet cabor yang lain," katanya saat ditemui Senin, 24 Oktober 2022

Baginya perolehan semua medali yang telah diraih oleh para atlet itu merupakan buah dari kekompakan dan kerja sama semua elemen yang tergabung dalam tim Parepare.

"Terutama doa dan dukungn seluruh pendukung Parepare dan Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang terus memotivasi para atlet dalam perjuangannya," ujarnya.

Ia berharap agar para atlet dan pelatih tetap fokus dibeberapa hari ini untuk terus memperjuangan medali dan kemenangan pada Porprov ini. Tidak lengah dalam memantau kondisi fisik dan kesehatan pahlawan olahraga Parepare. "Bismillah Parepare pasti bisa," tegasnya. (hes)

  • Bagikan