Cabor Tenis Meja Parepare Turunkan 8 Atlet Muda Rebut Medali Emas di Porprov Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE,  PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Tenis Meja menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) yang diunggulkan menyumbangkan medali emas bagi kontingen Kota Parepare di even olahraga terbesar Sulawesi Selatan (Sulsel), Porprov 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. 

Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare menurunkan delapan atlet muda dan handal untuk menambah koleksi medali emas bagi tim Parepare. 

Para atlet Tenis Meja Parepare itu,  telah memiliki jam terbang mengikuti berbagai kejurda,  dan sukses meraih prestasi membanggakan. 

Rombongan atlet, pelatih dan official 

Tenis Meja Parepare diantar langsung oleh Ketua PTMSI Kota Parepare,  Sukri Abdullah menuju Kabupaten Bulukumba,  lokasi veneu Tenis Meja. Di mana  sebelumnya bersama rombongan Kontingen Parepare dilepas di Masjid BJ Habibie,  Jumat pagi,  21 Oktober 2022.

"Rombongan kami masih dalam perjalanan ke lokasi pertandingan di Kabupaten Bulukumba, " katanya. 

Sukri Abdullah menyebutkan,  menurunkan 8 orang atlet Tenis Meja untuk berlaga di Porprov Sulsel ini. "Ada delapan atlet Tenis Meja, empat putra,  dan empat putri yang kita turunkan di Porprov Sulsel untuk memperkuat kontingen Parepare untuk meraih posisi 5 besar Sulsel. 

Dia mengungkapkan,  atlet Tenis Meja yang diturunkan ini telah melalui seleksi secara terukur,  sehingga optimis dapat menyumbangkan medali emas bagi tim Parepare di Porprov Sulsel tahun ini. 

"Insya Allah, kami optimis sumbangkan medali emas untuk Kota Parepare. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Parepare,  " pungkasnya. (has) 

Editor: PAREPOS
  • Bagikan