Erna Rasyid Taufan akan Hadiri Pembukaan Porprov Sulsel di Sinjai

  • Bagikan

PAREPARE,  PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII berlangsung pada Sabtu 22 Oktober 2022, sekitar pukul 19.30 Wita. 

Porprov XVII akan dibuka Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Sejumlah Bupati dan Wali Kota dijadwalkan hadir.

Pembukaan even olahraga terbesar di Sulsel itu,  dipusatkan di Stadion H.A. Bintang Sinjai.

Jelang pembukaan,  khusus kontingen Kota Parepare telah melakukan persiapan. 

Bahkan,  Ketua Kontingen Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan dijadwalkan akan bergabung dengan para kontingen yang merupakan para atlet dan pelatih saat pembukaan. Informasi lainny, Wali Kota Parepare juga dijadwalkan akan menghadiri pembukaan Porprov Sulsel tersebut.

"Jelang pembukaan, kontingen Parepare terdiri dari atlet,. pelatih dan pengurus KONI melakukan persiapan," kata Ketua KONI Kota Parepare,  Zulham Arief.

Dia mengungkapkan Porprov dijadwalkan dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. "InsyaAllah sebentar malam jam 19.00 Wita dijadwalkan pembukaan, " ujar Zulham Arief . 

Senada juga disampaikan Humas KONI Kota Parepare,  Zahfran Fayiz.

"Ini sementara persiapan untuk pembukaan. Sebelum jam 18.00 Wita semua kontingen Parepare kumpul dIdekat stadion untuk pembukaan sebelum penutupan jalan," singkatnya. (hes) 

Editor: PAREPOS
  • Bagikan