Ini Dia Rekomendasi Tablet Huawei Yang Bisa Disesuaikan Dengan Kebutuhan

  • Bagikan

Huawei merilis ragam seri tablet yang mampu melintasi segmen mana pun, mulai itu tablet yang cocok dipakai anak-anak, untuk anak sekolah dan mahasiswa, sampai untuk kalangan pekerja kantoran atau profesional. Tidak hanya produk smartphone saja yang menjadi andalan Huawei, brand ini ternyata getol juga mengeluarkan tablet-tablet Huawei Matepad canggih seperti beberapa seri di bawah ini yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Huawei MatePad Pro 11 (2022)

Ada kelengkapan keyboard magnetis dan stylus untuk MatePad Huawei Pro 11, hal menarik lainnya yaitu bodinya ramping dengan bobot ringan, sehingga MatePad Huawei Pro 11 mudah untuk dibawa tanpa mengganggu produktivitas.

Kelebihan utama MatePad Huawei Pro 11 justru terletak di layarnya yang mampu mengusung tingkat kalibrasi warna terbaik yaitu PWM DImming 1440 Hz, ada pun sertifikasi FullCare Display 3.0 TUV Rheinland.

Huawei MatePad Kids Edition T 8

Semua orang tua tidak ingin daya kembang buah hatinya terganggu, pendekatan teknologi merupakan solusi tepat untuk mengasah kemampuan kreativitas si anak. Anak bisa bermain sekaligus belajar dengan memakai MatePad Huawei Kids Edition T8.

Selain harga MatePad satu ini yang cukup terjangkau, MatePad Huawei Kids Edition T8 juga menyediakan paket konten untuk edukasi anak hingga satu tahun, ada pun aplikasi edukasi hingga 3 bulan dengan game menarik.

Ada Kids Painting yaitu aplikasi yang bisa menjelajahi seni untuk anak dengan memanfaatkan stylus yang sudah terdapat pada paket penjualan MatePad Huawei Kids Edition T8.

Huawei MatePad 11

Tablet Huawe 11 (2021) menjadi perangkat pertama yang menerapkan OS Harmony 2.0. Mulai dari layar MatePad Huawei 11, tersemat panel IPS ukuran 10,95 inci, dengan resolusi 2K, refresh 120 Hz dan gamut DCI-P3. Layar perangkat ini intuitif karena sudah dibekali dengan Huawei M-Pencil, dan lebih aman karena ada sertifikasi Rheinland TUV yang menunjukkan MatePad Huawei 11 anti flicker dan rendah kadar radiasi biru.

Huawei MatePad - T10

Keunggulan MatePad Huawei T10 bisa dilihat dari beberapa sisi mulai dari performa powerful, speaker imersif, dan layar yang dilengkapi proteksi mata. Layar tablet ini mengandalkan 9,7 inci IPS yang terbilang lebar, layar tersebut bisa mengeluarkan hingga 16,7 juta detail warna.

Untuk perlindungan mata, ada fitur Eye Comfort pada MatePad Huawei T10, speaker stereo yang berjumlah 4 pada tablet ini pun membuat hasil suaranya tidak melempem.

Teknologi lain yang terdapat pada MatePad Huawei T10 yaitu App Multiplier yang bisa membuka dua buah jendela aplikasi.

Huawei MatePad New

Seri MatePad New merupakan kelanjutan dari MatePad tahun 2020. Tablet MatePad Huawei New masuk segmen menengah lewat banderol harganya di kisaran 4 jutaan rupiah ketika dirilis. Chipset yang digunakan MatePad Huawei New yaitu Kirin 820 dan SoC yang digunakan perangkat ini yaitu delapan inti core.

Ada juga Mali-G57 GPU untuk memastikan MatePad Huawei New bisa memberikan performa optimal untuk menemani kesibukan Anda sehari-hari. MatePad ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7250 mAh sehingga terbilang awet dan Huawei mengklaim produknay ini mendukung WiFi 6.

Huawei MatePad - 10.4

Perangkat MatePad Huawei 10.4 menyajikan lensa sebesar 8 MP pada bodi depan dan belakangnya untuk kebutuhan fotografi. Sementara chipset yang dipakai untuk MatePad Huawei 10.4 yaitu Kirin 810 7 nm, yang mengandalkan AI sebagai alokasikan daya komputasi optimal. Ada pun fitur Multi Window, Huawei M-Pencil dan banyak keunggulan menarik lain dari MatePad Huawei 10.4.(*)

  • Bagikan