Jamin Keamanan Warga di Malam Hari, Samapta Polres Majene Patroli Malam

  • Bagikan

Kasat Samapta Polres Majene Iptu Hammadiah bersama para personel saat melakukan patroli malam di sejumlah titik di wilayah perkotaan Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Satuan Samapta Polres kembali menggelar patroli pada malam hari di sejumlah titik wilayah perkotaan Kabupaten Majene, kemarin malam. 

Patroli itu, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada saat malam hari. 

"Patrol menggunakan kendaraan operasional roda dua Samapta, para personel Satuan Samapta Polres Majene menyasar ke sejumlah wilayah dan lokasi rawan terjadinya aksi tindak kejahatan," terang Kasat Samapta Iptu Hammadiah.

Selain patroli di tempat rawan terjadinya tindak kejahatan, personel Samapta juga melakukan dialogis dengan warga sekitar dan mengimbau agar tidak terlibat dalam melakukan kegiatan yang melanggar hukum. 

"Patroli dilakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Majene," paparnya.

Ia menambahkan, patroli malam merupakan salah satu bentuk wujud pertanggungjawaban tugas sebagai aparat keamanan untuk memberikan rasa tenang serta nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktifitas maupun yang sedang istirahat.

"Kita tingkatkan patroli malam jelang pagi hari sebagai pencegahan pelaku kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," pungkasnya. (edy) 

  • Bagikan