Tanggap Pendidikan, BPJS Kesehatan Salurkan Bantuan Meubelair ke SMP Frater Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Parepare, Natalia Panggelo menyerahkan bantuan meubelair kepihak SMP Frater Parepare. Bantuan diterima langsung Kepala SMP Frater Parepare, Frater Rui Da Costa Camoes didampingi oleh Komite Sekolah, Klemens Kolin beserta para pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah tersebut.

Bantuan tersebut merupakan salah satu upaya nyata pihak BPJS Kesehatan melalui program Organizational Social Responsibility (OSR) Tanggap Pendidikan. Bantuan dalam bentuk sarana mobiler berupa 20 unit kursi dan meja belajar siswa sebagai wadah penunjang dalam pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Parepare, Ibu Natalia Panggelo didampingi Kepala  Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS, Syahir mengatakan, program-program serupa yang dilaksanakan merupakan wujud nyata bahwa BPJS Kesehatan tidak hanya konsen pada dunia kesehatan saja.

Akan tetapi juga peduli pada kegiatan-kegiatan sosial lainnya, yang salah satunya dengan memberikan bantuan-bantuan yang diperlukan dalam bidang pendidikan. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dengan memberikan bantuan kursi dan meja kepada SMP Frater Parepare, diharapkan dapat memberikan manfaat, terlebih bagi keberlangsungan proses belajar mengajar.

Kepala SMP Frater Parepare, Fr. Rui Da Costa Camoes dalam sambutannya mengaku gembira dan menyampaikan apresiasi kepada pihak BPJS Kesehatan atas bantuan yang diberikan tersebut. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dengan sarana meubelair, berupa 20 unit kursi dan meja belajar siswa ini, akan semakin mendukung terciptanya suasana dan iklim pembelajaran yang lebih kondusif. Kepala SMP Frater menyerahkan plakat sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Parepare. (*)

  • Bagikan