Ketua Koni Apresiasi Prestasi Yongmoodo Sumbang 10 Medali

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Cabang Olah Raga (Cabor) Yongmoodo Barru memberikan kontribusi besar pada ajang Porprov XVII tingkat Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Betapa tidak, cabor pendatang baru ini mampu menyumbang 10 medali dengan rincian, 3 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu.

Ketua Cabor Yongmoodo Muh Arsyad pada acara syukuran cabor Yongmoodo Rabu, 2 November malam di Rachita sangat mengapresiasi perjuangan tim Yongmoodo yang mampu meraih 10 medali.

"Terima kasih kepada pengurus, pelatih dan seluruh warga yang turut membantu sehingga Yongmoodo mampu memberikan yang terbaik,"ujarnya.

Ketua Umum KONI Barru H Abdul Muttalib Kadir yang hadir pada kesempatan itu juga sangat mengapresiasi para atlet Yongmoodo mampu memberikan yang terbaik buat Barru.

"Saya sebagai ketua KONI tentu merasa berbangga atas prestasi yamg telah dicapai para atlit Yongmoodo,"ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga ketua Koni berjanji akan segera menyerahkan bonus para atlit yang telah menyumbangkan medali. "Insyaallah Koni segera menyerahkan Bonus bagi atlit yang meraih medali,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan