Meriahkan HUT Brimob ke 77, Bupati MYL Lepas 60 Peserta One Day Adventure

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melepas keberangkatan 60 peserta One Day Adventure HUT ke-77 Korps Brimob Polri.
Pelepasan 60 peserta One Day Adventure HUT ke-77 Korps Brimob Polri berlangsung di halaman Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Jumat, 4 November 2022.
MYL sapaan akrabnya berpesan, agar tim yang berangkat menjunjung tinggi sportivitas serta agar menjaga kekompakan serta menjaga keselamatan dan kesehatan.
"Namanya kita pendatang, kita hargai budaya daerah lain yang kita kunjungi. Kepada tim yang berangkat, saling tunggu, jangan sampai ada rombongan yang tertinggal," pesannya.
"Saya lihat juga hadiahnya sangat besar, tapi bukan itu yang kita cari. Tapi, yang utama kita dapat tempat untuk menyalurkan hobi," tambahnya.
Sementara panitia kegiatan, Ipda Rayyes Haruna mengatakan, One Day Adventure dilaksanakan di Belopa, Kabupaten Luwu.
Pihaknya mengapresiasi peserta asal Pangkep, serta Pemkab Pangkep serta Forkopimda yang memberikan dukungan untuk memeriahkan HUT ke-77 Brimob.
"Kami Satuan Brimob Polda Sulsel melaksanakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan peminat motor trail," katanya. (min)

  • Bagikan