4 Desember, Jalan Santai HUT KORPRI Hadiah Jutaan Rupiah Menanti

  • Bagikan

PAREPARE, PARE POS-- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Parepare bakal memeriahkan peringatan HUT ke-51 KORPRI dengan Jalan Santai.

Jalan Santai rencananya digelar pada Minggu, 4 Desember 2022, dengan mengajak seluruh anggota KORPRI di Parepare bersama keluarga untuk turut serta.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang rencananya melepas langsung para peserta Jalan Santai.

Jalan Santai akan dimulai pada pukul 06.00 Wita, dengan mengambil lokasi start dan finish di Lapangan Andi Makkasau Parepare.

Dress code untuk peserta Jalan Santai adalah putih, dan bawahan menyesuaikan.

"Mengingatkan kembali untuk kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT KORPRI sesuai Surat Dewan Pengurus KORPRI yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Desember 2022 untuk seluruh anggota KORPRI beserta keluarga (istri, suami, anak, saudara, serta keluarga lainnya)," kata Sekretaris Daerah Kota Parepare sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Parepare, H Iwan Asaad.

Pemerintah Kota Parepare juga sudah membagikan link sebagai bagian pendaftaran peserta, dan untuk kesempatan memperoleh hadiah kejutan door prize jutaan rupiah.

Pengundian doorprize tidak menggunakan kupon tapi melalui pendaftaran link yang akan dilakukan secara digitalisasi. Pendaftaran mulai dilakukan hari ini hingga pelaksanaan acara jalan santai.

Berikut link pendaftaran Jalan Santai HUT KORPRI: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScK47GuqbNusEuMy0feWR8qyLALCImPqKbM_ViYBiBLS_Cb7g/viewform ( sni)

  • Bagikan