Bupati Majene dan Wakil Ketua DPRD Tinjau Lokasi Pembangunan Rumah Singgah di Makassar

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Perjalanan roda Pemerintahan Kabupaten Majene yang saat ini dinakhodai Andi Achmad Syukri sebagai Bupati Majene bersama Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma terus melakukan berbagai upaya untuk kepentingan masyarakat di daerah ini.

Kali ini, upaya yang dilakukan dengan sasaran meninjau lokasi rencana pembangunan rumah singgah bagi masyarakat Majene yang membutuhkan hunian keluarga, jika ingin berobat atau dirawat di Makassar, Sulsel.

"Lokasi rencana pembangunan rumah singgah secara permanen ini, juga tidak jauh dari rumah sakit di Makassar," sebut Andi Achmad Syukri, kemarin.

Selain melakukan peninjauan, Bupati Majene pemilik Tagline Majene Rumah Kita itu, juga menyerahkan bantuan dana pembayaran perpanjangan kontrak rumah singgah yang saat ini dihuni masyarakat Majene khususnya keluarga pasien yang dirawat di Makassar.

"Pembayaran perpanjangan kontrak rumah singgah ini, melalui DAU (Dana Alokasi Umum) Khusus. Dan rumah singgah sangat dibutuhkan, karena selama ini masyarakat sering kerepotan mencari tempat tinggal sambil menunggu pasien yang masih dirawat di rumah sakit," terangnya.

Bupati Majene juga berencana membangun mess Pemkab Majene di Makassar. Untuk rencana pembangunan mess Pemda Majene, lanjutnya, tentu akan melakukan koordinasi berbagai pihak supaya para pejabat Pemda Majene memiliki tempat di Makassar, ketika ada tugas kedinasan di luar daerah. (edy)

  • Bagikan