Diskopdagrin Majene Ikuti Monev Pembangunan Triwulan III

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kepala Diskopdagrin Majene Ikut Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Triwulan III Kabupaten Majene. Kegiatan itu untuk mengentahui capaian pelaksanaan kegiatan pembangunan tiap perangkat daerah, maka dilaksnakan Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Triwulan III Kabupaten Majene.

Rakor Monev tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Majene yang dibuka langsung Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Sekda Majene dan para pimpinan OPD lingkup Pemkab Majene termasuk Kadiskopdagrin Majene H Busri.

Dari hasil evaluasi dan monitoring yang dilakukan Bapeda Majene selaku leading sector diketahui realisasi fisin dan keuangan APBD tahun 2022 sebesar 76,63 %, fisik dan keuangan 60,37 %, sementara DAK khusus realisasi fisiknya 63, 49 % dan keuangan 32, 79 %.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri menegaskan kepada pimpinan OPD pelaksana DAK agar lebih serius bekerja dan mengoptimalkan segala sumber daya yang ada, sehingga target yang telah disusun bisa tercapai di tahun ini. " Termasuk realisasi fisik dan keuangan tugas pembantuan tahun 2022 sebesar 48,82 % fisik dan keuangan 28,25 %, agar melakukan koordinasi dengan KPPN terkait proses pencairan dana tugas pembantuan ," paparnya.(*)

  • Bagikan