Hasrat Jarnas Parepare Hadirkan Anies Baswedan Tuai Dukungan Tamsil Linrung

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID--
Menyikapi hasrat warga masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Kota Parepare untuk menghadirkan Anies Rasyid Baswedan. Mendapat respon positif dari Penasehat DPW Jarnas Sulsel, H Tamsil Linrung dalam acara 'Doa untuk Maroko', Selasa 13 Desember, kemarin di Aula Hotel Pare Beach Parepare.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Jarnas Kota Parepare, HA Rahman Saleh terkait persetujuan dari Anggota DPD RI, H Tamsil Linrung sekaligus Penasehat DPW Jarnas Sulsel. " Pak Tamsil Linrung
menyetujui hasrat tersebut dengan pertimbangan Parepare sebagai daerah representasi bagi wilayah Ajatappareng dan daerah sekitarnya. Apalagi sosok Mas Anies memiliki daya undang yang tinggi sehingga terbukti di beberapa daerah yang dikunjunginya selalu disesaki warga masyarakat,"ujar Ketua Forum Peduli Umat (FPU) Kota Parepare tersebut.

Rahman Saleh mengaku, tinggal diperlukan kesiapan dan kerjasama antar simpul relawan serta partai pendukung lainnya. Minimal rujukannya bisa menyamai Kabupaten Pangkep, hanya saja saat ini Jarnas fokus menggalang simpati di pulau Jawa," pungkasnya.

Dari pihak Jarnas Parepare, lanjut Rahman Saleh, mengaku siap jika memang kita diberikan kepercayaan. "Kita bersama simpul relawan lainnya akan segera konsolidasi bersama partai pendukung untuk membahas rencana mulia tersebut. Kuncinya ada pada kekompakan simpul-simpul relawan yang semakin bertambah dan partai pendukung. Dengan fokus dan tujuan hanya satu untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI,"katanya, Rabu 14 Desember 2022.

Ditambahkannya, Jarnas Parepare akan merintis pembentukan Posko bersama antar simpul relawan Anies di kota Parepare dan daerah lainnya. Tujuannya untuk menjaga soliditas gerakan diantara simpul relawan, sehingga terwujud rasa kebersamaan tanpa ada yg merasa hebat sendiri. "Salah satu ikon yang bisa menjadi tujuan kunjungan Anies Baswedan di Kota Parepare diantaranya makam ulama kharismatik Sulsel yang juga pendiri pesantren DDI Mangkoso dan Parepare, Alm KH Abdurrahman Ambodalle, belum lagi Parepare dikenal sebagai kota kelahiran Presiden RI Ketiga BJ Habibie.(*)

  • Bagikan