HIPMI Gelar Forum Bisnis Tatap Ekonomi 2023

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare akan mengelar Forum Bisnis, menatap ekonomi 2023, Selasa, 20 Desember 2022 di Hotel Grand Kartika Parepare.

Ketua BPC HIPMI Parepare  Syamsul Rijal Madani mengatakan, dalam forum bisnis itu HIPMI akan menghadirkan panelis diskusi diantaranya Ketum BPD HIPMI Sulsel, Ketum BPC HIPMI Parepare, Walikota Parepare, DPRD Parepare, Akademisi, Perbankan, Kabag Ekonomi.

"Sebagai undangan Kapolres Parepare, Kejari, Senior senior di HIPMI, Pengusaha Teladan Parepare , perbankan, Pegadaian, SKPD terkait, BPC HIPMI Kabupaten/Kota, Pengurus BPC Parepare, HIPMI PT Kota Parepare, Kampus,BPJS Ketenagakerjaan.
Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi evaluasi dan melahirkan output dari diskusi yang akan melibatkan banyak instansi dan pengusaha dari berbagai level dan jenis usaha," kata Rijal Madani.

Program ini kata Rijal adalah bagian merayakan 1 tahun kepengurusan BPC HIPMI Kota Parepare periode 2021-2024. Menurut owner Kaosta ini begitu banyak program yang dilakukan, berkolaborasi dengan berbagai pihak.

"Napak tilas ini, semoga tahun berikutnya bisa lebih banyak sinergitas yang terbentuk, yang intinya bisa dinikmati oleh pengusaha terkhusus pengusaha yang bergabung dalam BPC HIPMI Parepare," ujar mantan Ketua TDA Sulsel ini.

Ketua Panitia Erwin mengatakan, persiapan sejauh ini sudah dimaksimalkan, para Panelis yg akan hadir sudah di pastikan berpartisipasi, serta undangan. "Mohon doanya agar kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar," katanya.(*)

  • Bagikan