Pemkab Barru Studi Tiru ke Barjas Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru melalui Bagian Pengadaan Barang/Jasa (Barjas) Setda Barru melakukan studi tiru ke Barjas Setda Soppeng, Kamis, 22 Desember 2022.

Rombongan Pemkab Barru yang dipimin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Barru Andi Ratnawaty ST, MSi didampingi Kabag Barjas Setda Barru, diterima oleh Plt Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekda Soppeng Abdullah SE didampingi Kabag Pengadaan Barang/Jasa Muhammad Ihsan S.STP, MS, diruang rapat Barjas Setda Soppeng.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Barru Andi Ratnawaty mengatakan, tujuan utama kami melakukan studi tiru ini untuk menjalin silaturahmi dengan Barjas Setda Soppeng.

"Selain itu, kedatangan kami juga untuk Sharing mengenai strategi yang dilakukan oleh Barjas Soppeng sehingga mampu mendahului kami dalam hal ini telah mencapai nilai 9/9 indeks kematangan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) dan tinggal menunggu pengumuman LKPP untuk level proaktif," ungkap Andi Ratnawaty.

Sementara itu, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Soppeng Abdullah menyampaikan selamat datang kepada rombongan Pemkab Barru di Bumi Latemmamala Soppeng. Saat ini memang UKPBJ Kabupaten Soppeng sudah memenuhi standar 9 dari 9 level indikator menuju UKPBJ Level 3 Proaktif.

"Mari kita sama-sama membagi informasi serta pengalaman utamanya dalam peningkatan kinerja Bagian Pengadaan Barjas agar lebih baik lagi kedepan," imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh Kabag Pengadaan Barjas Setda Soppeng, Muhammad Ihsan (wis)

  • Bagikan