Suardi Saleh dan Ketua TP PKK Hadiri Maulid PGRI

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Maulid dalam memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kabupaten Barru diwarnai dengan sholawat, pada hari Selasa, 6 Desember 2022. Acara tersebut bertempat di Gedung Islamic Centre Barru.

Bupati Barru mengawali mengatakan yang menonjol dalam sifat rasulullah adalah selalu romantis bersama pasangan halalnya.

"Jika seseorang memanggil istri dengan kata romantis merupakan salah satu contoh sifat rasulullah yang harus diteladani,"ungkap Suardi Saleh yang hadir pada acara tersebut bersama dengan ketua TP PKK Hasnah Syam.

Mantan Kadis PU Pinrang ini merasa sangat bersyukur karena hari ini bisa hadir dalam mengikuti peringatan maulid PGRI bisa dilaksanakan sesuai harapan.

Dia mengapresiasi Guru yang terus memberi pelayanan kepada masyarakat dalam pendidikan. Tentunya dalam peringatan maulid ini dapat dijadikan sebagai muhasabah atau introspeksi diri untuk berbuat lebih baik.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis menyampaikan bahwa ditengah kesibukan beliau (Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK) namun bisa hadir itu demi kecintaannya pada guru atau PGRI itu sendiri.

Keberadaan beliau terus memberi motivasi dalam memajukan khususnya sektor pendidikan tak perlu diragukan. Berbagai langkah dan upaya telah dilakukan demi meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini.

"Anda orang hebat, menjadi guru merupakan pekerjaan mulia. Semoga bimbingan dan keikhlasannya menjadi amal kebaikan kita semua,"ucap Suardi Saleh.

Dirinya mengapresiasi Ibu Dokter Hj Hasnah Syam selaku Ketua yang terus bergerak memajukan dan mengembangkan program PAUD.

Pada kesempatan tersebut Bunda PAUD pimpin Sholawat bersama PGRI Barru.

Turut hadir Anggota Komisi IX DPR RI yang juga Bunda PAUD Drg.Hj Hasnah Syam, Wakil Ketua DPRD Barru Kamilruddin, Anggota DPRD Barru H.Muhammad Akil dan Sulaeman, Unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Barru DR Jamaruddin, Ketua PGRI dan Jajarannya dan pembawa ceramah Ustadz Rahman Awan. (mad)

  • Bagikan