Jelang Pengukuhan Pengurus, Kapolres Imbau KBPP Polri Parepare Terdepan Wujudkan Kamtibmas

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono meminta agar pengurus dan anggota Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri untuk bisa berkontribusi untuk masyarakat. Selain itu, Kapolres sebagai pembina KBPP Polri Parepare berharap untuk turut serta membantu Polri dalam mewujudkan kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Jadilah contoh ditengah masyarakat, jangan terlibat narkotika, hindari UU IT dengan tidak memposting hal-hal yang bisa memicu persoalan ditengah masyarakat,"ujar Ketua KBPP Polri Resort Parepare, Muh H Y Rendy SH mengutip pernyataan Kapolres Parepare usai diterima diruang kerjanya, Senin, 9 Januari 2022.

Kunjungan silaturahmi Ketua KBPP Polri Resort Parepare bersama pengurus lainnya, untuk menyampaikan agenda pengukuhan pengurus resort dan sektor. "Kita laporkan rencana agenda pengukuhan yang akan dilaksanakan, Ahad, 22 Januari 2023. Pengukuhan akan dilakukan langsung oleh Ketua KBPP Polri Sulawesi Selatan, DR Ir Ilham Arif Sirajuddin (IAS) di Aula Baruga, Mapolres Parepare,"ujar pria yang berprofesi pengacara kondang di Kota Parepare tersebut.

Rendy pun mengaku, data saat ini jumlah anggota KBPP Polri di Kota Parepare sebanyak 500 anggota yang tersebar di empat sektor yakni, Bacukiki, Ujung, KPN dan Soreang. "Jumlah ini dipastikan akan bertambah, mengingat masih banyak yang belum terakomodir,"tutupnya.

Hadirpula mendampingi Ketua KBPP Polri Resort Parepare diantaranya, Sekretaris KBPP Polri Resort Parepare, Andrhi Muchtar, Andi Ismawati Wakil Bendahara, Kaharuddin Mardjaeni selaku Wakil Ketua dan Yudi A. Muchtar selaku Ketua OKK KBPP Polri Resor Parepare.(*)

  • Bagikan