Majelis Anak Shaleh Tutup Akhir Tahun dengan ‘Munajat Cinta’

  • Bagikan

Ketua Majelis Anak Shaleh Bpk Dr. H. Muh. Saleh, M.Ag., Ketua Baznas Kota Parepare Bpk Saeful. M.Sos.I, Opick Tomboati, Sekretaris MAS Bpk Dr. H. Muh. Dahlan, M.Pd.I

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Majelis Anak Shaleh Kota Parepare bersama pemerintah Kota, Tim Penggerak PKK, Baznas, dan BKMT Kota Parepare berkolaborasi menutup tahun 2022 dengan dzikir dan doa bersama. Kegiatan dikemas dengan tema "Munajat Cinta dari Parepare untuk Indonesia" digelar di Gedung Islamic Center Parepare, Sabtu malam 31 Desember.

Beberapa organisasi turut menyemarakkan seperti PGRI, AGPAI, DPD BKPRMI, FKPPI, DEKRANASDA, IZI Sul-Sel, TSIQOH Manajemen, dan Kampung Qur'an Juara bersama menutup akhir tahun 2022 menghadirkan talent-talent lokal dan talent Wafiq Azizah dengan lagu-lagu religinya.

Ketua Majelis Anak Shaleh Parepare mengatakan, puncak acara Munajat Cinta menampilkan artis religi ibukota, Opick Tomboati. Selain itu, juga menghadirkan beberapa talent lokal yang membawakan lagu-lagu religi antara lain Muhammad Arif, Dewi Sartika dan Group Nasyid Lembayung Sutra Majelis Anak Shaleh LPPKA-BKPRMI yang telah mengharumkan nama SulSel di Kancah Nasional dengan meraih Juara 1 Lomba Nasyid FASI XI LPPTKA-BKPRMI di Palembang.

Kegiatan diawali Tausiyah oleh KH Muslih azis (ketua harian Majelis Zikir Adzikra jakarta) di Mesjid Terapung Parepare dalam rangkaian kegiatan Doa Akhir Tahun 2022 yang dilaksanakan Pemkot Parepare dan dihadiri langsung Walikota Parepare Dr. HM. Taufan Pawe. Kemudian dilanjutkan di Islamic Center yang dihadiri Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim mewakili Walikota Parepare Taufan Pawe.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim menyampaikan sangat mengapresiasi Majelis Anak Shaleh yang mensponsori kegiatan ini yang didukung dari berbagai unsur. Kegiatan Munajat Cinta kata Pangerang Rahim yang dilakukan di penghujung tahun memberikan nilai positif dalam menyikapi pergantian tahun.

"Kegiatan malam tadi dipadati pengunjung menikmati lagu-lagu religi di penghujung tahun," kata Muhammad Shaleh dalam rilis tertulisnya.

Pada sela-sela kegiatan Opick Tomboati mengajak para pengunjung untuk berinfaq mushab Al-Qur'an dan terkumpul donasi untuk pengadaan Alqur'an sebanyak 551 mushab Alqur'an dengan total nilai Rp. 110.200.000 yang mana nantinya akan disalurkan pada Kampung Qur'an juara, mesjid-mesjid, sekolah, TK/TPA dan kampung mualaf.(*)

  • Bagikan