HUT Barru ke-63, DPRD Barru Gelar Rapat Paripurna

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Barru yang ke 63 tahun berlangsung Minggu, 26 Pebruari di Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) lantai 6.

Ketua DPRD Barru Lukman T memimpin Rapat Paripurna yang didampingi oleh dua wakil ketua DPRD Kamil Ruddin dan Afk Majid.

Rapat Paripurna ini juga dihadiri semua anggota DPRD Barru. Tema, HUT Barru tahun ini adalah, Barru Maju berorientasi pelayanan, berakhlak.

Ketua DPRD Barru Lukman T mengucapkan, selamat hari jadi kabupaten Barru yang ke 63 tahun semoga kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah hari ini kita laksanakan hari ulang tahun Kabupaten Barru semoga berjalan aman dan lancar, "ungkapnya.

peringatan Hari jadi kabupaten Barru tahun ini mengangkat tema 'Barru Maju Berorentasi, Berakhlak'. Tema ini mengandung arti maju, menjadi tujuan kontekstual sesuai dengan kondisi saat ini, dimaknai sebagai penguatan terhadap akselerasi perekonomian pasca pandemi Covid-19, dimana perekonomian mampu kembali yang sehat dan berkualitas setelah melambat karena pandemi Covid-19 dengan fokus pada pemanfaatan potensi desa dan sektor-sektor strategis sebagai basis pertumbuhan ekonomi daerah.

Kemudian berorentasi pelayanan mengandung arti bahwa pemerintah selalu hadir memberikan fasilitasi terkait kebutuhan kepada masyarakat dengan menghadirkan pelayanan yang baik.

Berakhlak mengandung makna bahwa, Barru yang maju dan berorientasi pelayanan harus diteguhkan dengan masyarakat dan aparatur sipil negara yang memiliki kemuliaan dan kesholehan dalam menjalankan peran dan tanggung jawab.

"Kami dari anggota DPRD Barru mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten Barru yang ke 63 tahun,"ujarnya.

Kegiatan inindihadiri oleh Gubernur Sulsel, Andi Amran Sulaiman, Bupati Barru Suardi Saleh, Anggota DPR RI dan sejumlah mantan bupati mantan ketua DPRD dan sejumlah tokoh. (mad)

  • Bagikan