Kaharuddin Palemmai, Ditunjuk Sebagai Karateker DPD KNPI Barru

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan, Andi Surahman Batara secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Karateker kepengurusan DPD KNPI Barru kepada Kaharuddin Palemmai, di Warkop Fadhil, Sabtu (25/02/2023).

Andi Surahman Batara menyatakan, penyerahan SK Karateker tersebut sebagaimana amanat Anggaran Dasar dan Anggara Rumah Tangga (AD/ART).

Bahwasanya, DPD KNPI yang dikomandoi oleh Kaharuddin terus mengkonsolidasikan perangkat kepengurusan KNPI ditingkat kecamatan dan OKP yang berhimpun di KNPI.

Dalam SK Kareteker ini, sambung Andi Surahman Batara,  Kepengurusan KNPI Barru diwajibkan untuk mengkonsolidasi organisasi dan mempersiapkan pelaksanaan Rapimda dan musda KNPI Kabupaten Barru.

Menurut Karateker Kaharuddin Palemmai, ST bahwa pelaksanaan Rapimda dan Musda rencana akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

"Nama-nama yang tercantum dalam  SK tersebut, diharapkan untuk taat dan patuh terhadap putusan DPD KNPI Barru,"ujarnya. 

Sementara itu Kaharuddin Palemmai usai menerima SK mengatakan siap menjalankan amanah dan menyatukan pemuda Barru.

"Ini adalah amanah dan saya yang ditunjuk siap mengembang amanah tersebut,"kata Ippong sapaan Akrabnya yang juga seorang pengusaha.

Kaharuddin yang juga seorang aktivis lingkungan ini mengakui bahwa karateker ini adalah sebuah kado di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Barru yang ke 63 tahun ini yang rencananya puncak HUT akan dilaksanakan Minggu 26 Pebruari besok yang dihadiri oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (mad)

  • Bagikan