Menyambut HUT Pinrang 63,Putra Bupati Pinrang Respon Masalah Kepemudaan

  • Bagikan
Andi Ichsan Irwan Hamid

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Putera Bupati Pinrang Andi Ichsan Irwan mengajak anak muda menjadikan momentum HUT Pinrang ke-63 untuk merespon persoalan kepemudaan di Bumi Lasinrang.

"Mari duduk bersama. Bercerita demi menemukan solusi-solusi yang kita harapkan mampu memberi nilai lebih bagi pemuda Pinrang. Selamat HUT Ke-63 Pinrang tercinta," kata Andi Ichsan dalam forum silaturahmi dengan insan muda Pinrang Selasa 14 Februari 2023.

Ia berjanji akan memaksimalkan jaringan yang dimiliki untuk menyelesaikan masalah yang menghambat potensi pemuda. "kita punya jaringan, kita bisa mendatangkan banyak mentor yang akan berbagi dengan teman-teman. Sisa menentukan fokus bahasan sesuai bidang minat masing-masing"tuturnya.

Menurutnya para pemuda sanggup bekerja sama dengan stakeholder untuk menciptakan ruang pengabdian, serta ruang usaha. "Pemuda harus sanggup menjadi bagian penting dalam pembangunan Pinrang yang berkelanjutan," harap Ichsan.

Selanjutnya, owner Cafe Cerita ini siap mendedikasikan usahanya itu untuk kepentingan kepemudaan. "Nawaitu (niat--red) saya mendirikan Cafe Cerita ini sebenarnya bukan semata-mata orientasi profit.

" Saya punya mimpi besar mendorong Cafe Carita menjadi laboratorium kepemudaan, tempat membedah dan mencarikan solusi berbagai tantangan Generasi Millenial sekarang ini," ujarnya bersemangat.

Selian itu, pengusaha muda Pinrang itu mendorong pemerintah daerah semakin getol memberi porsi perhatian bagi pengembangan pemuda ke depan. (mnr).

Penulis: Muhammad Nur
  • Bagikan