Pelantikan Usung Tema “KAHMI Bergerak, Bersinergi dalam Pembangunan”

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Rapat persiapan pelantikan pengurus  Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Parepare digelar di Pendopo Lafran Pane, samping Rumah Jabatan Wakil Ketua DPRD Parepare, Rabu 22 Februari 2023.

Puluhan pengurus KAHMI hadir dalam rapat persiapan pelantikan pengurus tersebut. Di antaranya Ketua Umum MD KAHMI Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, Wakil Ketua I KAHMI Parepare, Muhammad Yusuf MR dan Sekretaris Umum KAHMI Parepare, Muhammad Ilham.

Ketua Panitia Pelantikan KAHMI Parepare, Asdar mengatakan, pelantikan MD KAHMI dijadwalkan pada Senin, 27 Februari 2023, jam 9.00 Wita di Auditorium BJ Habibie, Kompleks Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. 

Asdar menyebutkan, pelantikan ini, mengusung tema "KAHMI Bergerak, Bersinergi dalam Pembangunan". Rencananya akan dirangkai dengan pelantikan pengurus Majelis Daerah (MD) Forum Alumni HMI-Wati (Forhati).

"Insya Allah, Wali Kota Parepare, Bapak HM Taufan Pawe akan hadir memberi sambutan pada kegiatan pelantikan tersebut," kata Asdar.

Dia menambahkan, untuk memeriahkan rangkaian pelantikan, panitia juga akan menggelar bakti sosial seperti pemeriksaan kesehatan dan donor darah. 

"Bakti sosial tersebut rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Andi Makkasau pada Ahad pagi, 26 Februari 2023," katanya

Ketua MD KAHMI Parepare, Rahmat Sjamsu Alam mengapresiasi kerja-kerja panitia yang akan menyukseskan acara pelantikan. 

"Kami harap seluruh pengurus MD KAHMI Parepare bisa hadir pada acara pelantikan tersebut. Sebab rencananya, akan dirangkai dengan rapat kerja (Raker)," kata RSA, sapaan akrab Rahmat Sjamsu Alam yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Parepare.

Wakil Ketua I KAHMI Parepare, Muhammad Yusuf MR menambahkan, usai pelantikan akan direncanakan membuat dialog. "Temanya, tantangan KAHMI dalam upaya pencegalan Pemilu," ungkap Ucu--sapaan karib Yusuf MR.

Ucu menambahkan, KAHMI Parepare akan berupaya menjadi mitra kritis pemerintah dan bersinergi dalam pembangunan. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan