Pinrang Expo 2023 Resmi Ditutup, Booth Kemenag Pinrang Terbaik

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pinrang Expo yang dilaksanakan 19-27 Februari 2023 resmi ditutup. Pinrang Expo sukses digelar dengan beragam kegiatan,seperti pemeran hasil pembangunan hingga pertunjukan menarik perhatian masyarakat.

Ketua Panitia Pinrang Expo Andi Mirani mengatakan, kegiatan tersebut diikuti peserta dari berbagai kalangan BUMN,BUMD, perbankan,swasta, komunitas serta para pelaku UMKM.

"Lebih khusus bagi pelaku UMKM untuk kembali menggerakkan roda ekonomi meraka pasca pandemi covid 19"kata Andi Mirani sebelum resmi menutup acara itu,Senin 27 (malam).

Menurutnya gelaran Pinrang Expo dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-63 tahun 2023.

Selain untuk memberdayakan sektor UMKM yang terpuruk sejak pandemi covid-19 menerpa, Pinrang Expo juga digunakan sebagai sarana menunjukkan perkembangan hasil-hasil pembangunan, inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Memberikan edukasi dan hiburan kepada masyarakat Pinrang ditengah euforia HUT Pinrang juga menjadi salah satu dasar pelaksanaan kegiatan yang digelar selama sepekan ini.

Pada kesempatan ini Mirani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan kegiatan ini yang mampu menarik perhatian masyarakat Kabupaten Pinrang ini.

Kantor Kementrian Agama Pinrang menjadi pemilik booth terbaik dan Best Innovation Booth diraih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang.(*)

  • Bagikan