Touring Sosial ke Parepare, HPCI Makassar Serahkan Bantuan Korban Banjir di Tegal

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Puluhan member komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Makassar Chapter turun ke Parepare melakukan Touring Sosial.

Masing-masing menggunakan unit motor bersama member HPCI Parepare Chapter mengunjungi korban banjir di Kampung Tengnga Galung (Tegal), Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Minggu, 5 Februari 2023.

Dalam kunjungannya, Bikers tersebut membawa bantuan bahan makanan yang diserahkan langsung kepada warga setempat yang terdampak musibah banjir.

Dalam rombongan, terlihat Ketua Chapter HPCI Makassar Om Hendra, Ketua Panitia Anniversary 5 HPCI Chapter Makassar Om Risman, Ketua Divisi Sosial Om Aby Esa, Humas Tante Uni Wahyuni, dan Ketua Chapter HPCI Parepare Tante Fatmawati.

Ketua Chapter HPCI Makassar Om Hendra mengatakan, penyerahan bantuan ini dilakukan, selain menggugah kepedulian para member HPCI atas musibah yang menimpa warga Parepare, juga merupakan rangkaian kegiatan Anniversary 5 HPCI Chapter Makassar, yang jatuh, 11 Maret 2023 mendatang.

"Kami berharap semoga bantuan ala kadarnya yang kami serahkan ini dapat diterima dengan baik, dan kami doakan semoga warga korban diberikan kesehatan dan ketabahan menghadapi musibah ini," tutur Om Hendra.

Ketua Divisi Sosial Om Aby Esa mengucapkan syukur, karena dalam perjalanan dari Makassar ke Parepare untuk menyerahkan bantuan korban banjir, diberikan kelancaran dan sukses.

"Alhammdulillah, perjalanan lancar dan penyerahan bantuan langsung ke yang berhak, dianggap sukses, semoga bantuan yang kami salurkan hari ini, dapat meringankan penderitaan warga ucap," Om Aby. (rir)

  • Bagikan