Bupati AST Teken MoU dengan BPIW Kementerian PUPR di Jakarta

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan berbagai infrastruktur di daerah ini.

Karena ketersediaan infrastruktur yang handal, merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung kegiatan roda perekonomian maupun pertumbuhan usaha masyarakat setempat.

Selain itu, pembangunan infrastruktur juga memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara umum.

Tujuan itu, kembali dibuktikan Bupati Majene Andi Achmad Syukri yang melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di kantor Kementerian PUPR di Jakarta.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) pelayanan media dan informasi publik Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Majene, Abrar Effendy, kemarin.

"Kegiatan penandatangan MoU yang dilakukan Bupati Majene didampingi Kepala Bagian (Kabag) Kerja Sama Sekretariat Daerah (Setda) Majene Andi Devianti Arna bertempat di Kementerian PUPR terkait dukungan percepatan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Majene,” ujarnya. (edy)

  • Bagikan