Desa Barang dan Patampanua Juara I Lomba Pacuan Kuda di Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pelaksanaan lomba pacuan kuda yang digelar Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Soppeng di Stadion H Andi Wana Soppeng, berakhir dan ditutup, Minggu, 12 Maret 2023.

Desa Barang menjuarai lomba di kelas A, disusul Kelurahan Macanre dan Kelurahan Lapajung. Sedang untuk kelas B juara I diraih Desa Patampanua, juara II Kecamatan Lilirilau dan juara III BKPSDM Soppeng.

Bupati Soppeng diwakili Kepala Dinas Peternakan, Kesehatan Hewan, dan Perikanan (DPKHP) Soppeng Ir Erman Asnawi MSi mengatakan, lomba pacuan kuda ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke-762 tahun 2023.

"Dan semoga bisa membawa tontonan dan hiburan bagi masyarakat Soppeng pada khususnya," imbuhnya.

Dia ucapkan terima kasih kepada peserta atas antusiasnya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terima kasih juga kepada Pordasi Soppeng dan Ketua DPD II AMPI Soppeng yang telah ikut beperan aktif dalam memberikan kontribusi di HJS ini.

"Bapak Bupati Soppeng berharap lomba pacuan kuda yang digelar tidak hanya sampai di sini, namun akan dijadwalkan pada waktu yang akan datang," kata Erman saat menutup lomba pacuan kuda ini. (wis)

  • Bagikan