Dir Binmas Serahkan Hasil Bedah Rumah Warga di Lingkungan Pangale Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Direktur Binmas Polda Sulbar Kombes Andarias didampingi Wakapolres Majene, Kompol Syaiful Isnaini menyerahkan hasil renovasi bedah rumah layak huni kepada warga yang berada di Lingkungan Pangale, Kelurahan Baurung, Banggae Timur Majene, kemarin.

Sebagaimana diketahui kegiatan tersebut adalah program bedah rumah Polisi Peduli yang diusung Kapolda Sulbar sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kasubdit Bin Satpam Polsus Direktorat Binmas Kompol Abidin Rasyid, Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Fitrah, perwakilan Lurah Baurung dan Kepala Lingkungan Pangale, Rusdi.

Terlihat Dirbinmas menyerahkan kunci rumah kepada Muslimin (45) yang kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan.

"Diterima ya pak, semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dirasakan manfaatnya," sebutnya.

Saat dikonfirmasi Dirbinmas menyebutkan, renovasi bedah rumah di wilayah Majene sudah kali kedua dilakukan, yang pengerjaannya rata-rata kurang lebih sebulan.

Renovasi ini tentu diharapkan dapat bermanfaat bagi penerima bantuan.

 “Semoga dengan bantuan renovasi ini, bisa membantu Muslimin dalam memberikan kesejahteraan bagi keluarga, dan semoga rumah ini nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik,” tuturnya. (edy)

  • Bagikan