HKN, Wali Kota Parepare Tekankan Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat Kota Parepare yang dilaksanakan secara rutin pada tanggal 17 setiap bulannya.
Upacara HKN berlangsung di Lapangan Kantor Wali Kota Parepare, Jumat 17 Maret 2023.
Hadir para Asisten, Staf Ahli, pimpinan SKPD, Lurah dan Camat lingkup Pemkot Parepare.

Wali Kota mengatakan, Hari Kesadaran Nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, serta pengabdian.

"Hari Kesadaran Nasional, merupakan momentum untuk melakukan perubahan kearah positif, baik dari sisi sikap, mental, dan kinerja, sehingga performance Pemerintah Kota Parepare ke depan semakin baik dan meningkat," jelas Taufan Pawe.

Karena itu, kata Taufan Pawe, internalisasi Core Value ASN BerAKHLAK, Bangga Melayani Bangsa benar-benar diresapi lebih mendalam serta diimplementasikan dan dihayati dalam kehidupan pribadi, sosial, dan dalam lingkungan pekerjaan.

"ASN yang berorientasi pelayanan tidak hanya cukup memberikan pelayanan saja, tetapi mengerti dan memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan mampu mengetahui serta mengukur kepuasan masyarakat, yakni faktualisasi antara ekspetasi masyarakat dibandingkan dengan layanan yang diberikan," harap Taufan Pawe.

"Semoga upacara Hari Kesadaran Nasional ini, akan menjadi langkah baik untuk kita memperoleh banyak manfaat yakni pembiasaan kedisiplinan dan menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan serta semangat yang baru sebelum memulai aktivitas serta menghayati dan mempedomani Core Value ASN BerAKHLAK Bangga Melayani Bangsa," tandas Wali Kota Parepare dua periode ini. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version