Pemkot Parepare Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim menghadiri pengundian program Double Untung Bank Sulselbar yang dipusatkan di Jalan Mattirotasi Kota Parepare pada Sabtu malam, 4 Maret 2023.

Pangerang Rahim pun mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan pengundian double untung ini. Menurutnya, program ini merupakan bentuk apresiasi dari pihak bank kepada masyarakat yang telah setia menjadi nasabah Bank Sulselbar.

"Ini merupakan inovasi yang luar biasa dari Bank Sulselbar. Kegiatan ini mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat dan hal seperti inilah
yang diharapkan oleh Bapak Presiden, bagaimana setiap daerah diminta untuk membangkitkan perekonomian daerahnya," katanya.

"Ini membuktikan kalau Bank Sulselbar mengambil peran dalam pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi di Kota Parepare," sambungnya.

Dia juga menyebutkan, eksistensi pihak perbankan tidak terlepas dari kehadiran nasabah, di mana mereka berperan penting dalam berjalannya manajerial setiap perbankan, termasuk Bank Sulselbar.

"Nasabah inilah yang menghidupi sistem dan manajemen yang ada di Bank Sulselbar. Sehingga nasabah menjadi kekuatan yang harus menjadi perhatian dari seluruh perbankan, " ujarnya.

Dia berharap, Bank Sulselbar dapat bersinergi dengan Pemerintah
Kota Parepare dalam mengoptimalkan program-program kerja yang telah
dicanangkan, khususnya dalam pengembangan ekonomi masyarakat sebagai upaya dalam pemulihan ekonomi berkelanjutan. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan