Semarak Jalan Sehat Bersama BUMN di Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- PT Pelindo bersama Bank BTN dan PT Garuda Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyelenggarakan jalan sehat, Minggu, 19 Maret 2023. Jalan sehat secara estafet di seluruh Indonesia berpusat di Taman Mattirotasi, Kota Parepare.

GM Pelindo Regional IV Kota Parepare, Sardi ST MM menuturkan, antusias peserta dalam kegiatan jalan sehat sangat luar biasa. "Pelaksanaan registrasi yang dimulai sejak hari Rabu, telah penuh pada malam Kamis. Jumlah peserta dibatasi hanya 1000 peserta diluar undangan VIP,"kata Sardi dalam sambutannya.

Pimpinan BUMN dan Asisten Kota Parepare

Maka, lanjut Sardi, kalau ada kekurangan dalam kegiatan ini mohon maaf dan terima kasih atas support pemerintah kota dan jajarannya. Terkhusus pula bagi para pimpinan BUMN yang ada di Kota Parepare.

Dengan kegiatan jalan sehat ini, Menteri BUMN Erick Thohir mengajak masyarakat lebih mencintai gaya hidup sehat dan sekaligus ajang kebersamaan. Kegiatan yang dilepas Asisten I Setdako mewakili Wali Kota Parepare, Aminah Amin.

Dalam sambutannya, Aminah mengakui, kegiatan jalan sehat BUMN ini memupuk kebersamaan karena dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat. "Ini bagian dalam menjaga jiwa yang kuat dalam upaya BUMN memberi sumbangsih bagi bangsa,"tutupnya.

Jalan sehat tersebut dihadiri, Kepala KSOP Parepare, Dandim Parepare, Kajari Parepare, GM Garuda Indonesia, Manager BTPN Parepare, Branch Manager BRI, Manager PLN, Pengadaian, Telkom, Pelni serta masyarakat lainnya. Serta diwarnai berbagai games bagi peserta.(*)

  • Bagikan