Wali Kota Parepare Canangkan Safari Ramadan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali menggelar Safari Ramadan tahun 2023. Tujuannya menyosialisasikan hasil pembangunan kepada masyarakat Parepare.

Safari Ramadan ini, dicanangkan langsung oleh Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe di Masjid Terapung BJ Habibie, Jumat malam, 24 Maret 2023.

Ini, sekaligus dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, komunikasi serta koordinasi antara Pemkot Parepare, masyarakat dan segenap pemangku kepentingan.

Turut hadir Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Ketua DPRD Kota Parepare Kaharuddin Kadir, para asisten, staf ahli, dan jajaran pimpinan SKPD lingkungan Pemkot Parepare.

Wali Kota Parepare dua periode mengatakan, bulan suci Ramadan ini adalah, bulan yang tepat untuk mengintrospeksi diri bagi jajaran Pemkot
dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Karena masih banyak harapan masyarakat untuk kemajuan Kota Parepare. Namun, pada akhirnya saya menyadari ini adalah amanah terakhir saya yang diberikan kapada masyarakat Parepare," katanya.

"Tidak sedikit hasil pembangunan yang telah saya persembahkan. Pada akhirnya, ini adalah Ramadan terkhir saya sebagai Wali Kota Parepare bersama dengan masyarakat saya," sambungnya.

Dia menjelaskan, hakikat safari ramadan bukan hanya eksekutif saja. Namun semua pihak terlibat, baik legislatif, TNI/Polri dan lembaga vertikal lainnya guna menyosialisasikan hasil pembangunan Parepare.

"Pemerintah, legislatif, anggota TNI/Polri dan unsur vertikal, bersama-sama bergerak secara masif mencanangkan Safari Ramadan," jelasnya.

Taufan Pawe menceritakan, sudah 9 tahun 6 bulan dirinya telah memimpin Kota Parepare, ini bukan waktu yang sangat singkat. Tentunya tidak sedikit harapan-harapan masyarakat yang sesuai dengan harapan mereka. Namun, jabatan yang diberikan ini, adalah amanah masyarakat Parepare.

"Saya berterima kasih atas amanah yang diberikan. Semoga kita semua menjadi ahli syukur. Mensyukuri semua hasil-hasil pembangunan Parepare," tandasnya. (*)

Penulis: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version