Kapolres Barru Evakuasi Korban Kecelakaan

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K melakukan evakuasi terhadap seorang ibu dan dua anaknya yang menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Barru pada Rabu (25/04/2023). Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dan minibus.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor bergerak dari arah barat, sesampai di perapatan Jl. AM Akbar tiba-tiba ditabrak oleh mobil minibus yang bergerak dari Jl. HA. Iskandar Unru. Akibatnya, pengendara sepeda motor terpental beberapa meter dan mengalami luka.

Berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan, Kapolres bersama beberapa personel segera mengamankan TKP, mengevakuasi korban dan segera membawa ke Rumah Sakit La Patarai Barru untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut.

Sementara itu, personel Lalulintas segera melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

Kapolres Barru mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan senantiasa mematuhi aturan lalulintas demi menghindari kecelakaan seperti ini.

"Ketika menggunakan jalan umum, apapun jenis kendaraan yang kita bawa, hendaknya selalu berhati hati dan selalu mematuhi aturan lalulintas agar kejadian seperti ini tidak menimpa kita," imbau Kapolres.(mad)

  • Bagikan