Tim Disdik Sulsel Turun Pastikan Pengelolaan Kantin Sehat SMKN 1 Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Tim Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulsel meminta pengurus kantin SMA dan SMK se-Sulsel melakukan pembenahan dalam pengelolaan kantin sehat.

Menyikapi permintaan itu, tim berkunjung ke SMK Negeri 1 Pinrang, Kamis 30 Maret. Salah satu agendanya, memastikan kantin sehat di sekolah itu.

Pengelola kantin SMK Negeri 1 Pinrang, Jamaluddin membenarkan, dirinya bersama Kepala SMKN 1 Pinrang, La Sidang menerima kunjungan Tim Disdik Sulsel.

"Kita menerima kunjungan Tim Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel. Kita sebagai pengelola kantin dan kepsek mendampingi. Tim Disdik mengontrol tiap kantin yang ada di sekolah masing-masing, termasuk di SMK Negeri 1 Pinrang," ungkap Jamal- sapaan Jamaluddin.

Adapun yang menjadi perhatian tim Disdik Sulsel, kata Jamal, memastikan agar kantin di SMKN 1 Pinrang dikelola dengan baik dan sehat. "Tadi tim Disdik mengecek apakah air mengalir dengan baik di kantin. Memastikan juga pengunjung mencuci tangan sebelum makan. Hindari makanan instan, harus ada gizi dalam setiap makanan," tandasnya. (nan)

  • Bagikan