Ikutkan 5 Offroader, IOF Pinrang Optimis Mampu Taklukkan Jalur Nox 3 Nemal di Sidrap

  • Bagikan
IOF Pengcab Pinrang. (IST)

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tim Jaguar Extreme Offroad Pengcab IOF Pinrang siap taklukkan jalur NOX 3 Nemal Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Hal itu disampaikan ketua tim Jaguar Pengcab IOF Pinrang Haji Boby bersama anggotanya di Sekretariat team Jaguar jalan Garuda Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Kamis 18 Mei 2023.

"Hari ini kami akan menyelesaikan proses pekerjaan 5 unit kendaraan Xtreme team Jaguar Pengcab IOF Pinrang yang akan ikut dalam kegiatan Nemal Offroad Xpedition (NOX) part III Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan," ujarnya.

"5 unit kendaraan ini akan mengikuti kelas Xtreme dan insya Allah kami akan menaklukkan jalur NOX part III Pengcab IOF Sidrap secar full dengan doa dan dukungan dari rekan rekan team JAGUAR Pengcab IOF Pinrang," sambung Boby.

Senada dengan itu Alimin Edo yang juga bergabung dalam team Jaguar Pengcab IOF Pinrang mengatakan, ia akan mendampingi ketua team Jaguar Haji Boby saat berada dalam jalur xtreme.

Kendaraan Jimmy Black Sweet yang akan saya kendarai sudah siap untuk menaklukkan jalur jalur extreme NOX part III Pengcab IOF Sidrap.

"Kami satu kami kuat dan kami kompak dalam satu team "JAGUAR". Kita team penakluk jalur," pungkas Alimin Edo. (*)

  • Bagikan