Ketua Pelti Apresiasi Direksi PAM Tirta Karajae Bangun Sarana Olahraga Tenis

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kota Parepare, Muh Husni Syam mengapresiasi Direksi PAM Tirta Karajae Parepare, yang merubah lahan kosong menjadi tempat sarana olahraga tenis lapangan.

Itu disampaikan Husni Syam usai ditemui saat meninjau lapangan tersebut di Komplek Kantor Pelayanan PAM Tirta Karajae Parepare paa Rabu, 10 Mei 2023.

"Sebagai pecinta olahraga tenis lapangan kami tentu sangat mengapresiasi Direksi PAM Tirta Karajae," ungkap Husni Syam.

Dia mengatakan, fasilitas sarana olahraga tenis lapangan tersebut akan menjadi venue pada penyelenggaraan event Wali Kota Cup 2023 mendatang.

Menurutnya, sarana olahraga yang dibangun Direksi PAM Tirta Karajae itu, sudah memenuhi standar penyelenggaraan sebuah event.

"Ya setelah kami tinjau sudah memenuhi standar meskipun masih dibutuhkan beberapa pembenahan. Saya rasa waktunya cukup sebelum pelaksanaan Wali Kota Cup," ujarnya.

Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong menyampaikan terima kasih dan bangga atas apresiasi tersebut.

Mantan Pimpinan DPRD Parepare itu mengungkapkan bahwa ide pemanfaatan lahan di sekitar kantornya itu terinspirasi dari konsep pembangunan yang selama ini digagas oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

"Kita bangga dengan dipilihnya nanti lapangan ini sebagai tempat penyelenggaraan event Wali Kota Cup. Jadi, ide pemanfaatan lahan kami ini tidak terlepas dari konsep pembangunan gagasan Bapak Wali Kota. Kami terinspirasi," tandasnya. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan