Lepas Sambut Komandan Brigif 11/BS , Kolonel Inf Triyono Tinggalkan Kesan Indah kepada Dandim 1405 dan Kapolres Parepare

  • Bagikan
Dari kiri, Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Komandan Brigif 11/BS sebelumnya, Kolonel Inf Triyono, dan Danyon Brimob Parepare, Kompol Ramli kompak di acara lepas sambut Komandan Brigif 11/BS, Kamis, 4 Mei 2023.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Lepas sambut Komandan Brigif 11/BS dari Kolonel Inf Triyono kepada Letkol Inf Yoki di Mako Brigif 11/BS, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Parepare Kamis, 4 Mei 2023.

Lepas sambut ini, tentu memberi kesan kepada Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta dan Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono. Banyak kenangan indah dalam kebersamaan dan kolaborasi.

Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta mengatakan, Kolonel Inf. Triyono selama menjabat sebagai Danbrigif 11/Badik Sakti di Parepare sangat membantu dalam memudahkan sinergi TNI dan Polri dalam membangun kemajuan daerah, khusunya Kota Parepare.

"Saya sangat mengapresiasi atas segala bentuk kinerja beliau dengan kolaborasi yang terbangun dalam rasa kekeluargaan. Sehingga segala giat yang kita lakukan bersama selama ini dapat berlajan dengan baik, beliau sungguh luar biasa," katanya.

Dia berharap, setelah diserah terimakan amanah dari Danbrigif sebelumnya kepada yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 11/Badik Sakti nantinya dapat melanjutkan seluruh program dan sinergi kolaborasi yang telah terbangun.

"Sebab apa yang telah dilakukan dan dititipkan oleh Danbrigif ini sudah sangat baik. Jadi, kami tentu menitip harapan besar dan percaya bahwa Danbrigif yang baru juga ke depannya mampu menyuguhkan hal luar biasa di Kota Parepare," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono juga mengaku ada kesan indah, terutama semangat kebersamaan.

"Sehingga kami merasa bahwa segala sesuatunya terkait dengan operasional dan lainnya kami merasa sangat dimudahkan," pungkasnya. (hes)

Editor: PARE POS
  • Bagikan