Pemandangan Truk Bermuatan Mie Instan Hantam Pembatas Jalan di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Truk  mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Mattirotasi,  Keluarahan Kampung Baru,  Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Tepatnya di kawasan Taman Mattirotasi pada Jumat,  5 Mei 2023, sekitar pukul 15.30 Wita. 

Truk sepuluh roda itu bermuatan mie instan dari Kota Makassar tujuan Kendari menjadi pemandangan bagi setiap pengendara yang melintas. 

Penyebab kecelakaan itu, karena kemudi truk tiba-tiba trible atau tidak berfungsi. Dalam kecelakaan itu, bagian bamper truk rusak, dan tidak ada korban luka. 

Pantau PAREPOS.FAJAR.CO.ID, terlihat beberapa orang berada di sekitar truk yang kecelakaan itu. Ada yang terlihat sibuk menelpon,  ada juga yang memperbaiki kemudi mobil. 

"Muatannya mie instan dari Makassar, mau dibawa ke Kendari, " kata salah seorang yang berada di truk itu. 

Dia mengungkapkan, setir atau kemudi truk itu tiba-tiba tidak bisa berfungsi. 

"Kita tadi beriringan ada tiga mobil. Tapi tiba-tiba kemudi mobil ini tidak bisa berputar, " ungkap salah seorang yang kemungkinan sopir truk itu. 

Kecelakaan ini pun menyebabkan pembatas jalan yang berada di tengan badan jalan rusak. Tak hanya itu, truk itu juga menyerempet tiang lampu milik UPTD PJU Parepare. 

Petugas PJU pun sudah berada di TKP untuk mengecek,  sekaligus menurunkan tiang listrik karena dianggap rawan roboh setelah diserempet truk tersebut.

"Tiangnya goyang, makanya kita bongkar untuk antisipasi. Takutnya tiba-tiba jatuh dan menimpa sesuatu di bawahnya," ungkap salah seorang petugas PJU. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan