Serah Terima Kunci Rusun Polres Majene, Karo Log Polda Sulbar: Fasilitas Negara Ini Tolong Dijaga

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Setelah rampung, akhirnya Rusun atau rumah susun yang merupakan inventaris negara untuk dimanfaatkan personel di Majene, kini sudah pada tahap penyerahan kunci.

Kepala Biro Logistik Polda Sulbar Kombes Pol Budi Ariyanto menyerahkan kunci Rusun kepada Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri di Aula Wira Pratama Polres Majene, kemarin.

Kepada personel Polres Majene yang nantinya akan menempati Rusun, kata Karolog diharapkan agar dijaga dan dirawat awet, sehingga fasilitas negara ini bisa bertahan lama.

”Jadi tolong fasilitas negara ini kita jaga dan rawat dengan baik, sehingga penggunaannya ke depan lebih awet, karena bangunan ini khususnya Rusun Polres Majene dibangun menggunakan uang negara," ujarnya.

Rumah tinggal ini sudah lengkap dengan isinya, sambung Karolog, mulai dari perabotan rumah tangga sudah ada di dalamnya.

"Jadi kita syukuri apa yang telah diberikan negara kepada kita, makanya kita pelihara, kita rawat dan kita jaga kebersihannya biar awet," tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Majene pada kesempatannya juga mengungkapkan, setelah beberapa bulan terakhir ini, Alhamdulillah proses pembangunan gedung Rusun Polres Majene telah rampung.

"Kita tentu sangat bersyukur, negara telah memberikan bantuan berupa hunian tempat tinggal bagi personel Polri, saya harapkan dengan adanya bantuan ini, personel Polri khususnya Polres Majene yang belum memiliki hunian tetap, bisa terbantu dengan adanya bantuan tersebut," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, kata Kapolres, karena jumlah terbatas, hunian tersebut akan dimamfaatkan personel Polres Majene yang belum memiliki rumah, utamanya yang masih tinggal di rumah kontrakan, nantinya akan didata personel yang berhak menghuni tempat tersebut.

"Nantinya hunian tersebut, akan kami berikan nama “Apartemen Tribrata Polres Majene”. terangnya.

Penyerahan kunci Rusun ini juga ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan kunci Rusun Polres Majene secara simbolis, dari Karo Log Polda Sulbar kepada Kapolres Majene yang disaksikan para PJU dan personel Polres Majene yang hadir pada kegiatan tersebut. (edy)

  • Bagikan