Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Sasaran TMMD Kodim Polman

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Angkatan Darat (AD) meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA 2023, di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa 23 Mei 2023.

Tim Wasev Mabes TNI AD dipimpin Kolonel Kav Mohammad Jaelani didampingi Dansatgas TMMD 116 Kodim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi MTr.(Han), Kapolres Polman serta perwakilan Pemda Polewali Mandar meninjau sasaran fisik TMMD di Desa Ongko.

Kepada wartawan, Kolonel Kav Mohammad Jaelani menyampaikan, kehadirannya mewakili Kepala Staf Angkatan Darat untuk memastikan proses TMMD berjalan dan hasil sesuai dengan yang direncanakan.

Dalam kunjungannya di Desa Ongko, ia merasakan kebahagiaan masyarakat setempat akan adanya program TMMD. Ia berharap, melalui kegiatan TMMD, TNI dan Polri dapat turut serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Ongko.

"Apa yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD dapat bermanfaat untuk masyarakat. Diharapkan dipelihara agar masa pakainya bisa lebih lama," tandasnya. (*)

  • Bagikan