Ustadz Nur Maulana Tausyiah di Parepare, Shafwan HR Didoakan Jadi Wali Kota

  • Bagikan
Balon Wali Kota Parepare, H Shafwan HR (kanan) mendampingi Ustdaz Nur Maulana (tengah) saat bawakan tausiyah halal bihalal di Parepare, Jumat, 5 Mei 2023.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID--- Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare H Shafwan HR menggelar Halal Bihalal di posko kediamannya, Jalan Bau Massepe (samping SPBU Patung Pemuda), Jumat pagi 5 Mei 2023. Kegiatan itu dipadati oleh warga dan segenap keluarga besar.

Halal Bihalal berkesan dengan hadirnya ustadz kondang Nur Maulana yang membawakan tausiyah. "Kalau Puan Caco (H. Shafwan) jadi wali kota saya bawa tim Islam itu indah ke Parepare, tapi syaratnya jadi Wali Kota dulu," kata Ustadz Nur Maulana.

Ustadz Nur Maulana tidak datang sendiri, ia didampingi ustadz Arifuddin Lewa yang kompak mendoakan dan mendukung niat Shafwan menjadi orang nomor satu di Parepare.

Bahkan, keduanya mengajak masyarakat mendoakan dan memberi dukungan tulus kepada Shafwan agar dimudahkan untuk mencapai harapannya maju dan memimpin Kota Parepare pada tahun 2024, mendatang.

"Mari'ki sama-sama kita doakan beliau semoga bisa diberikan kemudahan untuk maju dan memimpin Kota Parepare," kata Arifuddin Lewa yang diamini warga yang hadir.

Sebelumnya, Shafwan menyampaikan menggelar Halal Bihalal untuk merajut tali silaturahmi dengan keluarga dan masyarakat. Ia juga memohon dukungan dari para keluarga dan masyarakat Parepare agar dapat diberikan amanah maju sebagai calon Wali Kota Parepare. (wal)

Editor: PARE POS
  • Bagikan