48 Karyawan Masuki Purnabakti, Anis Puji Kualitas Pensiunan Semen Tonasa

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Plt Direktur Semen Tonasa, Anis meminta karyawan dan karyawati yang memasuki masa purnabakti, agar dapat mempersiapkan para penggantinya di unit kerja masing-masing.

Hal itu disampaikan saat pelepasan karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa, yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 6 Kantor Pusat PT Semen Tonasa Pangkep, Selasa, 6 Juni 2023.

Anis mengatakan, masa pensiun merupakan masa yang paling dinantikan dan disyukuri. Karena masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang, sehingga dapat menuntaskan masa bakti di PT Semen Tonasa dalam keadaan baik.

"Proses sharing knowledge dan sharing pengalaman ini, juga bisa diteruskan ke generasi berikutnya di perusahaan," ujarnya.

Anis juga memuji kualitas para pensiunan Semen Tonasa. Ia menyebutkan, ada cukup banyak pensiunan Semen Tonasa yang selepas masa purnabaktinya berhasil melanjutkan karir berikutnya maupun sukses dalam berkarya di tengah masyarakat.

"Tenaga kerja Semen Tonasa selama ini dikenal produktif dan memiliki knowledge serta pengalaman yang baik. Makanya tidak heran, setelah masa bakti PT Semen Tonasa selesai, kebanyakan pensiunan kita tetap dapat berkarya dan berkontribusi kepada masyarakat," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Anis juga mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dan dedikasinya selama ini kepada Semen Tonasa.

"Mewakili manajemen dan seluruh insan perusahaan, kami menghaturkan terima kasih. Semua pencapaian perusahaan hingga hari ini merupakan buah karya dari Bapak dan Ibu sekalian. Semoga semua kontribusi ini dapat menjadi amal jariyah," tandasnya.

Sementara itu, General Manager SDM & Umum, Luh Gede Januati menambahkan, di tahun 2023 ini, total karyawan yang memasuki usia pensiun sebanyak 48 orang.

"Semoga dengan memasuki masa pensiun ini, bisa lebih siap menghadapi perjalanan selanjutnya. Baik untuk karir kedua, maupun mengabdikan dirinya untuk kemasyarakatan, agama, maupun keluarga. Semoga sehat dan sukses serta memohon maaf atas segala kesalahan selama dalam pelayanan," ujarnya.

Acara ditutup dengan penyerahan suvenir dari manajemen PT Semen Tonasa kepada para pensiunan dan calon pensiunan, yang turut dihadiri Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini, staf SDM dan staf Humas, serta suami/istri karyawan atau karyawati yang memasuki masa purnabakti. (min)

  • Bagikan