Antusias Warga Desa Lawallu Sambut Ketua DPRD Sulsel

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO
ID -- Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari kembali melakukan reses di Kabupaten Barru, Jumat, 9 Juni. Reses pertama, di Dusun Binuang, Desa Binuang, Kecamatan Balusu dan setelah itu bergeser di Desa Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja.

Di Lawallu Andi Ina, didampingi Anggota DPRD Barru H Erdi, dan bakal caleg Partai Golkar dan disambut sejumlah tokoh termasuk kepala Desa Lawallu Raswady.

Dalam reses tersebut Andi Ina Kartika Sari banyak menerima keluhan dan masukan dari Warga terkait petani tambak dan nelayan di Dusun Lawallu.

Dihadapan ratusan warga Andi Ina Kartika menyampaikan terimakasih kepada Masyarakat Desa Lawallu yang telah menyambut antusias yang sangat luar biasa, dan tak kalah pentingnya lagi terimakasih sudah memilihnya sehingga berhasil menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel saat ini.

"Dengan bantuan Masyarakat Kecamatan Soppeng Riaja khususnya di Desa Lawallu saya bisa menjadi anggota DPRD Sulsel dan diamanahkan sebagai Ketua DPRD Sulsel,"ujar Bendahara DPD 1 Golkar Sulsel ini.

Andi Ina sapaan akrabnya erjanji akan selalu memperjuangkan aspirasi warga untuk ditindaklanjuti Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kehadiran saya disini untuk memperjuangkan aspirasita demi kesejahteraan Masyarakat Dusun Lawallu Desa Lawallu,"ungkapnya.(mad)

  • Bagikan