Buku ‘Rahasia Umur 40 Tahun dalam Alquran’, Hasil Karya Erna Rasyid Taufan Diserahkan kepada Ketum IIPG Pusat

  • Bagikan
Ketua PD IIPG Sulsel, Hj Erna Rasyid Taufan (dua dari kiri) saat menyerahkan buku hasil karyanya yang berjudul 'Rahasia Umur 40 Tahun dalam Alquran' kepada Ketum IIPG Pusat, Yanti Airlangga Hartato di Jakarta, Minggu, 4 Juni 2023.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri Gathering Warisan Budaya Indonesia (WBI) yang digelar olah Pengurus Pusat Ikatan Istri Partai Golkar (PP IIPG), di Orasa's Ashta District 8 SCBD, Jakarta Selatan, Minggu, 4 Juni 2023.

Kegiatan itu, dihadiri Ketua PD IIPG Provinsi se- Indonesia. Gathering WBI tersebut, sebagai wadah mengumpulkan WBI dalam negeri dengan membina para UMKM dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia untuk dipromosikan yang dihadiri langsung Ketua Umum (Ketum) IIPG Pusat, Yanti Airlangga Hartato.

IIPG Sulsel sendiri pada acara itu mempromosikan bros yang berbahan kerang-kerang yang merupakan hasil kerajinan tangan masyarakat Parepare melalui binaan Dekranasda Kota Parepare yang ketuanya, Erna Rasyid Taufan.

Di sela kegiatan, Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua Partai Golkar Parepare itu, menyerahkan buku dengan judul 'Rahasia Umur 40 Tahun dalam Alquran' kepada Ketua Umum PP IIPG Yanti Airlangga Hartarto. Buku tersebut ditulis sendiri oleh Erna Rasyid Taufan.

Tak hanya itu, busana serba kuning yang dikenakan Erna Rasyid Taufan pun dipuji oleh Yanti Airlangga Hartato. Pasalnya, busana rancangan Erna Rasyid Taufan terdapat tulisan IIPG Sulsel.

"Tak lupa, saya memperkenalkan hasil kerajinan tangan masyarakat Parepare, berupa bros dari kulit kerang untuk ibu-ibu ketua PD IIPG Provinsi se-Indonesia. "Kalau brosnya saya kasih buat wakil ketua bidang koperasi," kata Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare.

Sementara Ketum IIPG Yanti Airlangga Hartarto memberikan apresiasi kepada IIPG Sulsel yang membuat busana yang keren. "Rancanganya keren sekali (busana IIPG, red). Apalagi, busana tersebut ada tulisan IIPG," singkat Yanti Airlangga Hartato. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan