Polres Pasangkayu Sambut Tim Bidang Keuangan Polda Sulbar, Gelar Supervisi Terkait Penggunaan Anggaran

  • Bagikan

PASANGKAYU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bidang Keuangan Polda Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar supervisi fungsi keuangan di Polres Pasangkayu, Kamis, 8 Juli 2023. Dalam Tim Bid Keu Polda Sulbar dipimpin Kombes Pol Mulyono SE berserta personel Bidkeu Polda Sulbar.

Hadir dalam supervisi, Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan SH S.I.K, Kabag Ren AKP Sukaryono, Kasi Keu Polres Pasangkayu Aipda Adnur, para Kaurmintu Bag Sat Si Polres Pasangkayu, dan Kasium Polsek dijajaran Polres Pasangkayu.

Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan mengatakan, kegiatan supervisi dari Bidang Keuangan Polda Sulbar di Polres Pasangkayu terkait fungsi keuangan dan penggunaan anggaran.

Ia menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Bid Keu Polda Sulbar di Polres Pasangkayu, terkait pelaksanaan supervisi pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan.

”Selanjutnya kami mohon dalam pelaksanaan kegiatan ini, dapat memberikan petunjuk, arahan, dan koreksi terkait pengelolaan serta pertanggungjawaban keuangan di Polres Pasangkayu," kata AKP Pandu.

ia berharap, semoga kegiatan supervisi ini dapat menjadikan pedoman bagi personel Polres Pasangkayu dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan yang baik dan benar.

Di tempat yang sama Ketua Tim Supervisi Kombes Pol Mulyono SE berharap, melalui supervisi yang dilaksanakan ini akan memberikan perbaikan maupun informasi tentang tata cara pengelolaan keuangan negara oleh setiap satuan kerja, sehingga nantinya penggunaannya tepat sasaran dan efektif, serta tidak ada kesalahan dalam administrasinya. (bur)

  • Bagikan