PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Tingkat Kepuasan Masyarakat terkait pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pinrang sangat baik. Nilai indeks kepuasan masyarakat mencapai 94,75.
Hal itu diungkapkan Kepala DukcapilAndi Askari dalam Forum Konsultasi Publik (FKP) yang dihadiri masyarakat pengguna layanan,awak media dan intansi terkait.
"FKP rutin kami laksanakan untuk meningkatkan mutu layanan"kata Andi Askari,Ahad 23 Juli 2023.
Askari menjelaskan hasil Survey Kepusaan Masyrakat (SKM) Dukcapil berada di angka 94,75. Meski bertatus sangat baik,masih ada sejumlah seperti persyaratan dan waktu layanan angkanya yang masih dibawah.
"Dokumen persyaratan dan waktu layanan nilainya masih dibawah,ini yang akan kami benahi"tuturnya.
Ditambahkan Kasubag Tatalaksana dan Pelayanan Publik Bagian Ortala Setda Pinrang, Fitriani Aska mengatakan, setiap OPD wajib melaksanakan FKP.
" FKP ini adalah amanah undang-undang, Disdukcapil juga ini merupakan OPD yang konsisten menggelar FKP, "(*)