Promo Desember, Homwell Diskon 50 Persen dan Gratiskan Ongkir

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Homwell menyiapkan promo besar-besaran di Desember ini. Toko yang menyediakan perlengkapan rumah dan perkantoran ini menawarkan diskon hingga setengah harga alias 50 persen.

Rilis yang diterima PAREPOS.FAJAR.CO.ID menyebutkan diskon tersebut berlaku untuk beragam produk furnitur, tangga dan peralatan rumah tangga. Tak hanya diskon besar, Howmell juga menyiapkan promo gratis pengiriman barang sampai ke rumah pelanggan.

Promo diskon 50 persen plus gratis ongkir ini berlaku untuk Homwell di Makassar, Samarinda & Balikpapan. "Segera kunjungi Homwell untuk melihat dan memilih langsung ragam produk pilihan dalam promo Year End Sale. Lengkapi segala kebutuhan perkakas dan furnitur rumah dan ruang usaha anda dengan ragam pilihan produk berkualitas. Nikmati pengalaman berbelanja dan manfaatkan promosi ini untuk memanjakan diri, keluarga serta kerabat Anda," ungkap manajemen Homwell dalam rilisnya.

Homwell – The Solution Store saat ini telah hadir dengan 6 toko. Empat toko di antaranya beroperasi di Makassar, 1 di Samarinda, dan 1 di Balikpapan. Di Makassar, Homwell berada di Jl Urip Sumoharjo No.16 Maccini, Jl Perintis Kemerdekaan No.99 Tamalanrea, Jl Malombassi No.71 Barombong, dan Perumahan Citraland Hertasning Ruko F No.5. (rls) 

  • Bagikan

Exit mobile version