PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Masyarakat Kecamatan Lanrisang mengaku puas atas peningkatan pelayanan Puskesmas Lanrisang.
Hal itu terungkap dalam Forum Konsultasi Publik (FKP),Kamis kemarin yang melibatkan pemerintah dan masyarakat sebagai pengguna layanan serta stakeholder terkait.
Kasubag Tata Laksana, Kinerja dan Pelayanan Publik, Bagian Organisasi Setda Pinrang Fitriani Aska mengatakan,sejak di bawah kepemimpinan drg. Bertha Yestiani pelayanan puskesmas lanrisang mengalami perubahan signifikan.
Dari penilaian Citra Pelayanan Publik (CPP) , Puskesmas Lanrisang berada diperingkat pertama. Dari sebelumnya selalu berada di urutan tiga terbawah.
Menurut Fitriani, Puskesmas Lanrisang cukup responsif dalam menindaklanjuti setiap keluhan dari pengguna layanan.
"Silahkan perwakilan masyarakat memberikan masukan atau kritikan, FKP ini ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan segala hal untuk perbaikan layanan"kata Fitriani. (*)