Abdillah Natsir Mendapat Sinyal dari PKB dan Gelora, Ada Kesamaan visi dan Kedekatan

  • Bagikan
Abdillah Natsir mengembalikan formulir di PKB Pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Bakal Calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir mendapat sinyal dari Partai PKB dan Gelora untuk meraih rekomendasi dukungan pada Pilkada Pinrang November mendatang.

Hal itu tergambar dengan adanya kedekatan dan visi yang sama dengan partai, terkait konsep pembangunan yang dibutuhkan Kabupaten Pinrang saat ini.

Ketua DPC PKB Pinrang Alimuddin Budung mengatakan dari calon kandidat yang mengikuti penjaringan di PKB yakni Jaya Baramuli,Usman Marham dan Abdillah Natsir, ketiganya memiliki kedekatan yang sama.

Namun pengusaha dan politisi Abdillah Natsir itu memiliki kesamaan visi yang sama dengan PKB yang tidak dimiliki oleh kandidat lain.

"Kalau dekat semua dekat, tetapi Abdillah Natsir sejalan dengan tagline bangkit yang diusung PKB Sulsel dan Jakarta"kata Alimuddin Budung.

Sementara Ketua Gelora Pinrang Bahran Jafar mengaku Abdillah Natsir jauh hari telah menjalin komunikasi politik denganya.

Secara personal Bahran mengaku mengaku dekat dengan mantan sekretaris DPD I Golkar Sulsel tersebut.

Semangat Pinrang Bangkit yang menjadi visi pembangunan Abdillah Natsir, menjadi salah satu pertimbangan partai Gelora,karena sama dengan gerakan arah baru yanag digaungkan Gelora.

Abdillah Natsir mengatakan pengembalian formulir kata dia sebagai wujud keseriusan dan komitmen untuk maju sebagai calon Bupati Pinrang tahun 2024.

Ia berharap dua partai yang ditempati mengembalikan formulir dapat memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju sebagai Calon Bupati Pinrang

"Semoga DPC PKB dan Gelora dapat memberikan kepercayaan berdasarkan komitmen bersama untuk membawa Pinrang bangkit"kata Abdillah Natsir

Untuk diketahui Partai PKB memiliki lima kursi di DPRD Pinrang sedangkan Gelora dua kursi. Untuk syarat mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati pinrang partai politik (parpol) atau koalisi parpol minimal punya 8 kursi di legislatif. (*)

  • Bagikan